Santai di Red & Brick

Oleh: Baderi

Sore itu, Kamis 28/1, di Kota Ambon, sahabat baik kembali ngePM melalui aplikasi medsos ternama Whatsapps. Tepat setelah pulang dari RS Bhakti Rahayu untuk Swab Antigen dengan keperluan melengkapi persyaratan pulang ke Jakarta. Suster yang ambil specimen swab antigen kembali mengudag-udag hingga ke pangkal hidung, sampai ada temen yang keluarkan air mata dan kepala belakang terasa pening setelahnya.

Red n Brick, salah satu spot yang enak dan nyaman untuk silaturahim sambil ngemil dan minum ngopi. Spot yang sedikit nanjak menuju salah satu bukit di kota Ambon.

Sesaat sampe dispot, nuansa resto yang terbuka, menyunguhkan pemandangan alam, gunung, laut, san pantai teluk Ambon. Sungguh spot yang menawan karya ciptaanNya. Udara sejuk, mempertemukan angin laut dan angin gunung, melipatkan kenyamanan.

Tak heran jika Red n Brick diminati kaum muda. Spòt foto disediakan, bertuliskan I 💛 U.

Selain itu, di Red n Brick dapat menikmati Sunset pada pukul 18.50 WITA. Lembanyung senja dapat dinikmati diufuk Jazirah. Palau disisi utara Kota Ambon.

Itulah sekelumit review, barangkali bisa membantu. Mencari red n brick cukup mudah, tanya saja google map, disitu akan ditumjukan. Demikian semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar