Menikmati pantai Wailela dimalam hari

Oleh: Baderi

Roda expander menggelinding mengantarkan penumpangnya menuju tempat yang direkomemdadikan. Suatu tempat yang menurut beberapa teview dan cerita orang perorang dan di google menjadi tempat yang perlu dikunjungi. Tempat itu bernama Wailela.

Lokasi yang hendak dikunjungi merupakan tempat wisata kuliner yang menyajikan keindahan alam berupa pantai teluk dan cahaya lampu kota Ambon. Tempatnya yang luas dan nyaman dengan taman rumput jepang menarik perhatian pengunjung untuk mengabadikannya.

Wailela resto menawarkan berbagai kuliner terutama seafood, selain itu juga menyajikan kuliner selain seafood bagi yang kurang menyukai seafood. Pengunjung akan diantar penerima tamu untuk memiliu tempat yang diinginkan. Tentu, tempat yang paling diminati yaitu tempat duduk yang mendekati taman dan pantai.

Kebersihan dan kerapihan tempat menjadikan dengan meja dan kursi kayu yang berkualitas baik. Keramahan pelayan resto menawarkan menu 6ang dapat dipilih menambah kenyamanan pengunjung.

Taman rumput jepang yang menghampar dibelakang resto dekat pantai menyajikan nuansa alami. Pohonnkelapa dengan nyiurnya melipatkan keindahan resto ini. Keindahan resto ini layak mendapat apresiasi karena sangat bernilai bagi pengunjungnya. Lagi-lagi momentum ini tidak akan lewat begitu saja, foto-fotopun begitu membujuk merayu mendayu dayu memanggil-manggil.

Ada harga ada rupa, demikian pepatah mengatakan. Wajar kemudian, jika pengunjung membayar dengan harga yang bagus. Makanan yang enak dan tempat yang indah.

Saking terkenalnya, presiden Jokowipun ternyata sempat singgah di resto ini. Oleh sebab itu, patutlah di coba.

Demikian sekilas review resto Wailela, di daerah Wailela Kota Ambon. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar